IndeksPortal*FAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 planing buat yg akan ultah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 8:12 pm

berhubung ada yg ultah mari kita planing acara n kejutan buat yg ultah..
kalo d khusus kan kira2 arti ny planing pembantaian anak2 ultah!
xiixixiixixixixixixixi........

buat yg mw ultah d harapkan ga membuka topik ini :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 8:14 pm

swt.....

-_-"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 8:15 pm

ultah 22 ini is Eric...
silakan d bahas......

metode yg cocok :
penculikan trus siksa buang k laut... xixixixixixixi......
ato...
ajakin k mall hari libur (telat ga pa2) suruh bayarin yg mahal2....

ada masukan yg laen silakan :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 8:16 pm

gimana kejutannya ? ktemu aja kagak....

nb : ultah g 23 ya, bukan 22, 22 itu umur g tahun ini

-_-"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 8:24 pm

oOo... mene eke tehe kk...
di tulis 22 ya wa tulis 22...
sama aja la....

btw yg mw ultah ga bole join sini....
swt..... mana seru kalo yg ultah tau....

oya... ada yg tau alamat koko eric? bocorin pls.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 8:48 pm

kok di profile tulisannya 21? tar pendek umur lho klo ngurang2in hohoho
klo orgnya ga mau tau mah mndg chat di YM aja kale

ak se taunya t4 kerjanya doank
di sblh peninsula hohoho
pa kita tunggu dia selsei ngantor trus pas sampe depan gerbang kita lemparin telor + tepung trus kita panggang wkakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 10:01 pm

Jangan lupa kecap ama bumbu lainnya...


Kalo mau:
1. Tunggu di luar gerbang kantor...
2. Pas target mau pulang/keluar, siapin senjata masing2...reload dulu..^^
3. kalo saatnya udah tepat, langsung keroyok rame2..
4. trus di*sensor*, *sensor*, *sensor*(dikarenakan mengganggu ketenangan umum di forum, kata2 sadis tersebut terpaksa disensor...)
5. kalo udah puas... terserah mau diapain lagi.... mau dibuang... atau dikemanain terserah...
note: pastikan tak ada orang yang menganggu/melihat..

btw.. kok malah jadi rencana pembunuhan yah...?
traktir makan anak 1 guild aja plzzz.....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sun Apr 20, 2008 11:14 pm

iya... daripada d siksa mending traktir maam aja...
yg murah2 gapa2 la... yg penting niat...
gyahahahahahaaha.......
(paling murah pizza hut)
kalo ga mw naktir maam ya kita jalani rencana Ame...
kalo perlu kita sewa preman2 buat bantu gebukin...
whahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Mon Apr 21, 2008 9:18 pm

*** *** *** *** ******* *** ****** **** !!!!!!!!!


-_-"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Tue Apr 22, 2008 10:13 pm

artinya apa tu rik? scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Wed Apr 23, 2008 8:00 am

mamaa

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Rosemoon
Good Student
Good Student
avatar

Female
Jumlah posting : 57
Age : 37
Lokasi : My Sweet Room
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 30.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Wed Apr 23, 2008 4:31 pm

IKUTT!!!! Hueheheuhue...kalo target nya si jeyek eyick....g n xiao ga mau ketinggalan....so kpn tgl pastinya....kita rencanain sematang mungkin....n tanpa setahu die...ok.... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indhiraindah
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Wed Apr 23, 2008 5:47 pm

guys, hari ini ultah g, koq gk ada yg nungguin ??? heh
masi di kantor nih

heh

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Wed Apr 23, 2008 7:39 pm

T_T rencana batal... ketahuan polisi tadi...
gimana ga ketahuan...!! Si Kecoa jalan2 sambil bawa gergaji mesin, Stell bawa pentungan, Rose bawa kapak... nunggu di depan kantor... langsung diburu polisi sampe sekarang....
^^ LOL

BTW, happy birthday yah...!! Traktir kk... wehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Wed Apr 23, 2008 8:49 pm

gmana ya... terlalu lambat bikin planing ny...
harus jauh hari sebelom ultah uda planing2an...
-_-a anggap aja ini Eric hoki.....
kapan ne maam2 ny koko?
ga maam2 kita doaen pendek umur... GG
na lo... maam2 apa mw pendek umur?

BTW Buat koko eric met ULTAH!!!
walau ga d siksa kita mase doaen yg jelek2 kok..
jadi tenang aja... walau ga d siksa but dapat akan kesialan d beberapa hari ini...
xixixixixixxiixixxixiixixi..........

MET ULTAH
moga taun ini taun yg baek buat kk...
makin kaya...
makin ganteng..
makin makmur...
makin panjang umur....
makin TOP da...
selamat ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Thu Apr 24, 2008 7:40 am

sebelumnya terima kasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya. ma'kasih lho udah inget heh


nb : untuk doa yg tidak diinginkan => #@**#@**####@ !!!!!!!!!! awas lo ya !!!!
hehehe

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Rosemoon
Good Student
Good Student
avatar

Female
Jumlah posting : 57
Age : 37
Lokasi : My Sweet Room
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 30.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Thu Apr 24, 2008 11:29 am

Ehem!!!...Kok isa gagal?! Kumaha?!!!
Ya udah pokoke ntar kalo ada kesempatan kita lakukan...istilahnya "BeTTeR Late Than NeVeR"" ok2 Twisted Evil

NAh..sementara ucapan na utk si JeYek Eyick....

HaPPy B'day !!!
HOpe 4 all the best...n ga ketinggalan... SEMOGA ENTENG JODOH !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indhiraindah
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Thu Apr 24, 2008 5:36 pm

aw, doa cc moga-moga terkabul hehehe.

cc juga moga2 enteng jodoh. ( lho ? bukannya udah punya xiao, wah wah wah, maruk )

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Thu Apr 24, 2008 9:47 pm

kk erik met ultah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
makan2 jgn lupa.. trus kado nya buat cyn jg jgn lupaaaa (kebalik ya ;p) wkwkwkkwkw.... wish u all da best~ huehuehuehue...
Gbu kk.. makin sukses!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Fri Apr 25, 2008 5:47 pm

OK! Selanjutnya... siapa lagi yang bakal ULTAH nih!!!
Jangan sampe gagal lagi bikin rencana.... hehehe
Kk Erick mau ikutan buat korban selanjutnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Fri Apr 25, 2008 8:34 pm

hehhe, cariin korban berikutnya.... hehehe

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Shaorune
Good Student
Good Student
avatar

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : tangerang
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Wed Apr 30, 2008 10:42 pm

sorry buad eric.. wa dah lama gak buka forum..
jd nda liad.. maap2..
ahak2.. makan2 na tetep kan?
T_T
wakkwa.. happy bday ric..
sory banged telad..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/rossoblu
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Fri May 02, 2008 8:58 pm

thx ya ucapannya yg sangat telat ini, tapi murni gak nih ? apa cuma mau ditraktir doang ?

heheh, b'canda heh

btw, thx ya all cheers

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Mon May 05, 2008 9:32 pm

huaaaaaa ak paling telat Y_Y
muup ya ric.. maklum skrg da sibuk gawe.. *alesan* ahiaQ
happy belated lated ted bday..
moga2 panjang umur..
sehat selalu..
tambah dewasa..
tambah deket ma yg diatas..
sukses kerjaan'na..
cepet ketemu jodoh'na..
poko'e wish u all da best..
ditunggu mkn2na hehehe
GBU flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   Sat May 31, 2008 12:58 am

met ultah ya wad kecoa.. sukses n happy alwais..
God Bless ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Sponsored content




PostSubyek: Re: planing buat yg akan ultah   

Kembali Ke Atas Go down
 
planing buat yg akan ultah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» bantuin ane dong
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Chat Zone :: Off Topic-
Navigasi: