IndeksPortal*FAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Watak n Sifat dr tanggal lahir..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Wed Apr 09, 2008 8:29 pm

nemu ky ginian..
cm cyn paste in yg ank2 member doank..




31 Mei Jujur, mulia, sangat cerdik dan pandai bicara, suak berdamai dan menjauhi diri dari sifat permusuhan. Jika tekun belajar, bisa menjadi sarjana yang tenar. ..

23 April Sopan-santun, artistik, tetapi amat emosional dan mudah tersinggung perasaannya, tabiatnya agak aneh dan keras. Ia bisa berhasil di bidang pemerintahan atau sebagai anggota dinas rahasia. ..

14 Juli Kuat, keras kepala, berani mati. Ia bisa memiliki karir pelayaran yang patut dipuji. ..

14 Oktober Giat bekerja, berani tampil ke muka, agak ambisius, memiliki keseimbangan jiwa, perangainya mulia dan suka menolong sesamanya tanpa pamrih. Ia juga bisa berhasil dalam, penghidupannya. ..

1 Juni Pandai, dapat bergerak dengan cepat, agung, suka bergaul, terlalu suka hidup mewah dan sembrono dalam hubungan percintaan sehingga ia mudah terjerat oleh jenis kelamin lain. ..

15 Agustus Pandai, pandangannya luas, agung, jujur dan sabar, banyak segan serta tidak mudah mengutarakan perasaan hatinya dan pikirannya. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya. ..

18 Maret Sangat sensitif atau perasaannya mudah tersinggung, sering gagah dan beradat aneh dan bisa terjadi sengketa hanya karena salah paham saja. ..

3 Agustus Otaknya terang, berani mengadu untung dengan spekulasi, agak sombong, cerewet dan ambisius. Untuk mengurangi wataknya yang kurang baik, ia harus bisa mengawasi diri sendiri dan menahan nafsu. ..

16 Maret Berotak tajam, panjang akal, karakternya baik, gesit dan kadangkala mempunyai daya imajinasi yang luar biasa. Umumnya ia mudah percaya omongan orang sehingga mudah tertipu..

5 Desember Tenang, suka akan perdamaian dan hal-hal yang bersifat keagamaan dan mudah menaruh kepercayaan kepada orang lain tanpa diselidiki secara mendalam sehingga kalau tidak berhati-hati bisa tertipu. Ia bisa berhasil kalau bekerja di bidang karang-mengarang atau ketentaraan. ..

17 Juni Cerdas, pendapatnya asli dan suka segala sesuatu yang tertib, rajin belajar dan baik hati, pandai mengkritik, kadang-kadang kata-katanya dapat menyinggung perasaan orang lain tanpa ia sadari. ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Wed Apr 09, 2008 8:35 pm

uhui! 31 mei!

sayang gw malas... (T-T)

Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shaorune
Good Student
Good Student
avatar

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : tangerang
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Thu Apr 10, 2008 4:06 am

kan ada tulisannya "Jika tekun belajar"...
pas banged.. lo bener2 pemales kan..?
kwakawk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/rossoblu
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Thu Apr 10, 2008 12:42 pm

eh, jadi g cocok jadi agen CIA donk ?

( polos mode : ON )

*padahal agen rahasia, pura2 nanya*

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Thu Apr 10, 2008 12:45 pm

14 Oktober Giat bekerja, berani tampil ke muka, agak ambisius, memiliki keseimbangan jiwa, perangainya mulia dan suka menolong sesamanya tanpa pamrih. Ia juga bisa berhasil dalam, penghidupannya. ..

Giat bekerja? males kok, tapi kalo gua seneng ama 1 hal, gua uber2 sampe selesai... 0_0

Berani tampil kemuka? Sory, jauh meleset... gua pemalu guys.... udah ketahuan dari FS gua...

Sisanya no comment...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Thu Apr 10, 2008 12:52 pm

mungkin lu belum menemukan jati diri lu ame, ntar klo udah matang biasanya ramalan di atas sesuai ama lu...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Thu Apr 10, 2008 1:01 pm

hmm.. who knows? kita liat dulu deh....
btw.. perangai mulia, baik hati, tampan, gagah, keren, kharismatik, suka kedamaian.... bikin malu gua.... ehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   Fri Apr 11, 2008 2:42 pm

BluePearl wrote:
14 Juli Kuat, keras kepala, berani mati. Ia bisa memiliki karir pelayaran yang patut dipuji. ..

hee brani mati?? wkakaka
karir pelayaran mksdna berlayar di laut beneran apa berlayar mengarungi hidup?
klo laut beneran si kayanya ga tu, coz ak mabok laut lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
Sponsored content




PostSubyek: Re: Watak n Sifat dr tanggal lahir..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Watak n Sifat dr tanggal lahir..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Biodata Shinobi
» Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Lahir
» Selamat Idul Fitri 1429H, Mohon maaf lahir batin
» bantuin ane dong
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Chat Zone :: Off Topic-
Navigasi: