IndeksPortal*FAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 All About Zodiak ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 3:11 pm

LIBRA - Si Pincang
Menye nangkan tiap orang yang mereka
temui. Cinta mereka adalah kebaikan.
Konyol, iseng dan manis. Mempunyai
daya tarik yang unik. Orang yang
paling perhatian yang pernah Anda temui,
tetapi bukan orang yang baik yang Anda
ingin untuk menghentikan tangis.

WTF??? kok si libra jadi si pincang?? ukh... ga adil...hue hue...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 3:40 pm

Berbeda halnya bila pasangan Anda adalah pria Gemini. Pria ini suka sekali berbagi dalam banyak hal. Kehidupannya penuh dengan cinta. Jadi jangan heran bila pria Gemini kerap berhubungan dengan suka gonta-ganti pasangan. Ibarat petualang cinta, kehidupannya tak lepas dari wanita. Hal ini disebabkan kecerdikan dan kepandaiannya menguasai ilmu yang disukai wanita. Namun bila ia menemukan tambatan jiwa yang tepat, ia akan setia sampai mati. Beruntunglah Anda yang mendapatkan pria ini.

Walau ia tidak memiliki pikiran yang terfokus pada satu masalah, ia masih penuh kompromi. Ia bisa jadi pasangan yang penuh pengertian dan memiliki keinginan yang sangat sederhana. Bila itu pun tidak diikuti oleh pasangannya, ia tidak serta merta merajuk dan pergi. Kesabarannya yang tinggi justru membuat Anda pusing tujuh keliling. Empatinya yang tinggi di atas ranjang membuat Anda jadi tidak enak sendiri dan melakukannya dengan baik. Nah, bila Anda berzodiak Aries, Leo, Sagitarius atau Aquarius, Anda bisa menjadi pasangan yang cocok mengimbanginya.


Wow! bener!!!
cuma yg gonta ganti pacar wa ga tau...
jelek se ga ada yg mw jade pacar gw...
kalo setia sampe mati se emang..
cuma sampe sekarang dia ny ga mw kembali..
padahal gw uda bertekuk lutut..
tetap d acuhkan...
nasip....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 3:45 pm

GEMINI - Tak Dapat Ditolak
Menye nangkan. Cintanya adalah
kebaikan. Pendengar yang baik. Sangat
baik di bidangnya. Pencinta bukan
pembuat onar, tapi dia masih bisa
merobohkan Anda. Dapat dipercaya. Selalu
riang. Nyaring. Cerewet. Ramah. Sangat
pemaaf. Mencintai utuh. Mempunyai
senyum manis. Dermawan. Tangguh. Tak
dapat ditolak.


salah kk yg d atas!
cinta ny adalah kebodohan!
ce ny mw apa ato suka apa langsung dbelien tanpa pikir panjang...
padahal uang maam 1 ari aja ga cukup...
kalo bukan bodoh apa donk?
n sapa bilank ga isa d tolak?
gw aja sampe biasa d tolak ce..
malah kalo d tolak malah senang...
"oo gitu ya.. makasih ya.." uda biasa wa ucapin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 3:59 pm

"Di atas ranjang pria ini laksana singa yang buas."

makin buzux aja dah leo -.-' tp itu yg co.. bkn ce.. huehue


Berbeda halnya bila pasangan Anda adalah pria Gemini. Pria ini suka sekali berbagi dalam banyak hal. Kehidupannya penuh dengan cinta. Jadi jangan heran bila pria Gemini kerap berhubungan dengan suka gonta-ganti pasangan. Ibarat petualang cinta, kehidupannya tak lepas dari wanita. Hal ini disebabkan kecerdikan dan kepandaiannya menguasai ilmu yang disukai wanita. Namun bila ia menemukan tambatan jiwa yang tepat, ia akan setia sampai mati. Beruntunglah Anda yang mendapatkan pria ini.

Walau ia tidak memiliki pikiran yang terfokus pada satu masalah, ia masih penuh kompromi. Ia bisa jadi pasangan yang penuh pengertian dan memiliki keinginan yang sangat sederhana. Bila itu pun tidak diikuti oleh pasangannya, ia tidak serta merta merajuk dan pergi. Kesabarannya yang tinggi justru membuat Anda pusing tujuh keliling. Empatinya yang tinggi di atas ranjang membuat Anda jadi tidak enak sendiri dan melakukannya dengan baik. Nah, bila Anda berzodiak Aries, Leo, Sagitarius atau Aquarius, Anda bisa menjadi pasangan yang cocok mengimbanginya.



hm.. gonta ganti ce nya keQna betul bgt tuh afro
hmm zodiakQu disebut...


Terakhir diubah oleh BluePearl tanggal Thu Apr 10, 2008 4:03 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 4:01 pm

whahahahahahahahahaha........
wow...
leo bener2 buas bung!
kabor!!!!!!!!
Laughing xixixixixixixixixii........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 4:04 pm

wkwkwkw.. heh.. buas malah menantang taw !! ketagihan tar..
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 4:44 pm

wow.... saatnya pertarungan antara kecoa vs cyn lagi nih??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Thu Apr 10, 2008 10:02 pm

menangin gw donk kk...
masa wa dare tade kalah terus..

bikin gw senang dikit nape?
grrr.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Fri Apr 11, 2008 3:12 pm

Schneider wrote:
Bila pasangan Anda adalah pria Aquarius, Anda layaknya berhubungan dengan seorang pria dingin yang acuh tak acuh. Namun begitu tidak berarti ia pendiam, kaku dan kurang agresif, tapi Anda akan sangat tenang mendapatkannya. Ia bukan tipe penggoda wanita dan melirik wanita lain. Kesetiaannya patut diacungkan jempol. Walau pendiam dan tenang, ia sangat tidak suka dikekang. Bila Anda termasuk wanita pengatur yang suka dengan segala hal yang terprogram, siap-siap saja Anda akan ditinggalkannya. Ia sangat obyektif dalam menilai segala hal, termasuk bila Anda memberi masukan yang benar.

Sikapnya yang bersahabat dan penuh kompromi membuatnya menjadi lawan diskusi yang mengasyikkan. Anda harus menjadi wanita yang penuh gairah dan penyabar karena ia sangat dingin baik di ranjang dan di luar ranjang. Anda harus tahu kelemahan gairahnya, karena itu Anda harus lebih agresif. Ia sangat tidak terganggu dengan segala bentuk keintiman. Bila ia sudah sangat nyaman dengan salah satu posisi intim, ia akan terus bertahan di posisi itu tanpa ingin variasi yang lain. Walau terkesan membosankan, namun pelayanannya sangat memuaskan. Anda bisa menjadi wanita yang penuh gairah dalam mengimbanginya bila Anda bernaung di bawah zodiak Aries, Gemini, Sagitarius atau Aquarius.
huaaaa bintangku kok ga adaaaa mamaa
pdhl kan ak jg penuh gairah.. wkakaka lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Fri Apr 11, 2008 3:14 pm

Schneider wrote:
CANCER - Si Cantik
Pencium yang mengagumkan. Berselera
tinggi, cintanya adalah kebaikan.
Sangat romantis, seseorang yang
perhatiannya tidak pernah anda
temukan. Kreatif. Acak2an dan bangga
akan hal itu. Ajaib. Spontan, hebat
bercerita. Bukan tukang onar tapi akan
merobohkan Anda bila macam2. Seseorang
yang dapat Anda andalkan.


jadi enak.. wkakakaka
hu uh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Mon Apr 21, 2008 12:04 am

cancer si cantik?
call 911!!!!!
banyak penghuni kost kejang2 gara2 bayangin cc stell cantik!
whahahahahahaha.....
canda cc... jangan d bacok saya ny..
pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Sat Apr 26, 2008 9:22 am

cih maw ku nuklir dr sini ya kamar kos mu hoho~
maw lg dunkz bintang2nya..
hu uh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   Wed Apr 30, 2008 4:19 pm

woi.. yg ada zodiak baru silakan masukin ke sini...
comot dari forum sebelah juga ok...
yg penting ada la....
silakan!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: All About Zodiak ^^   

Kembali Ke Atas Go down
 
All About Zodiak ^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [Private Server] Zodiac Ragnarok
» Belajar Kinesis [Kekuatan Pikiran] + Bonus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Chat Zone :: Off Topic-
Navigasi: