IndeksPortal*FAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa itu cinta?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Thu Apr 10, 2008 4:10 pm

keQ makanan d embat -.-'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Thu Apr 10, 2008 4:26 pm

ukhh.. kecoa merusak suasana..... SHAORUNEE!!! Basmi plz.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Thu Apr 10, 2008 4:27 pm

kasian kecoa jd sasaran trs.. KECOAAA basmi SHAORUNE PLizzzzzzzzzz

wkoakwoakwokaowkaokwoa

*kabur sblm dijambak2"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri Apr 11, 2008 2:59 pm

BluePearl wrote:

Sobat natalie chyntia,

Hari kelahiran kamu adalah Senin Kliwon
Sedangkan hari kelahiran pasanganmu adalah Sabtu Kliwon
Kamu tergolong orang yang cerdas, pandai bicara dan pandai dalam mencari rejeki sekalipun tidak pandai menyimpan uang (alias boros). Kamu termasuk tipe orang yang suka menolong, namun demikian sifatmu yang mudah tersinggung perlu lebih dikendalikan.

Ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan *sensor*...
Keluargamu besar wibawaannya dan luas pengalamannya, tetapi jika punya anak satu, Jika laki-laki, ayahnya yang kalah. Jika perempuan, ibunya yang kalah.


>.< huee




hmm.. yg ini ga enak...

LEO & *sensor*: Kamu kagum dengan kepandaian dia, juga daya tariknya. Hubungan ini berakhir dengan penuh intrik, namun biasanya hanya berjangka waktu sebentar.

langsung cyn close web nya -.-' bete..

mau jg dong cyn cariin ^^
yayankku tgl lahirnya 31 januari 1980, bintangnya aquarius hoho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri Apr 11, 2008 3:06 pm

menurut lamaran gw se...
kalo sampe kawin.. suami ny tiap malam d siksa pake palu...
uda itu d sayat2 baru kase garam...
kalo macam2 digaruk2 sampe kulit lepas semua...
whahahahahahaahhahahahaha......

lamaran ini hanya fiktip blaka buat jelex2en cc stell..
jangan d percaya....
xixixixixixxixixi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri Apr 11, 2008 4:38 pm

Sobat Stella,


Hari kelahiran kamu adalah Sabtu Pahing

Sedangkan hari kelahiran pasanganmu adalah Kamis Legi
Kamu termasuk orang yang berotak cerdas dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, suka apa saja yang kamu lihat, suka menyendiri. Kekuranganmu adalah kurang bisa bergaul dan suka pamrih dalam memberikan bantuan pada orang lain.
Ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan Yanuar...

Keluargamu akan selalu mendapat kemuliaan dan mendapat penghormatan, cepat kaya, tapi sering kemalingan.








cpt kaya nya enk.. embel2nya ga enak.. hahaha
wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 12, 2008 12:10 am

huhuhu masa sering kmalingannn mamaa
tp gpp d.. klo da kaya itung2 ngasi sumbangan ke tu maling akakaka
mkc ya cyn.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 12, 2008 9:44 am

wah! kalo gitu gw yg jadi malink ny ya kk...
asik!
dapat sumbangan dari cc stel...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 12, 2008 10:19 am

gpp lah c, yg penting kaya.. wkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 12, 2008 10:34 am

waa... cyn mau donk ramalannya, ramalin g donk.... yayaya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 12, 2008 10:38 am

ramalan apa kk? saia jg dpt dr web. hauhauhauhaua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 12, 2008 10:41 am

yeee.... maksudnya itu... cariin di web ttg g gitu lho

-_-"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri Apr 25, 2008 12:11 am

ada pertanyaan ne :

bego ga kalo sesorang do this?

rela mati buat orang yg d cintai..
rela melakukan apa aja buat orang yg d cintai..
rela berkorban apa saja buat orang yg d cintai..
(seperti romeo n juliet)

mencintai seseorang walaupun seseorang buruk ato ga sempurna..
misal ny buta, jelek, buntung, pincang, pokok ny yg buruk2 la..
(seperti fly to polaris)

setia sampai mati buat orang yg dicintai.. walaupun orang itu ga cinta ato selingkuh atau mati.. takkan berganti hati la...
(sperti "get karl, oo son jung")


apakah orang itu bego?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri Apr 25, 2008 5:25 pm

@Kecoa: nah kalo itu topik yang ga ada jawabannya...
Bisa iya, bisa ga..
Tapi kalo soal romeo and juliet... itu murni keisengan takdir menurut gua

Ukh pusing...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 26, 2008 12:22 am

ya.. kan kita hidup d negara demokratis... beda pendapat oke la....
menurut kita pribadilah... kalo ya kenaapa.. kalo enggak kenapa...
gitu kok repot...
wahahahhahahahahha....
kita voting la... ya n engak ny brapa banyak....

topik d mulai... GOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 26, 2008 3:37 pm

bego, bego bgt, klo kita mati buat orang yg dicintai brati kan gak guna, kecuali keamtian lu membawa berkah bagi mereka

wkwk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat Apr 26, 2008 10:51 pm

ak jd inget tmn ku perna blg (terinspirasi dr video klip KISS - Because I'm A Girl), klo seandainya pacar kita mendadak buta ky di video klip itu, kita rela ngasi mata kita ke dia ga? trus tmn ku jawab klo dia rela, tp cm sebelah mata doank, biar nanti pacar kita ga repot ngurusin kita krn kita ga bs liat samse hahaha.. klo di video klip itu si cwo nya ngasi kedua matanya buat cwe nya, pdhl cwo itu pembalap motor+potografer, kan cwe nya jd merasa bersalah gt.. jd mndg sblh mata aja ngasi nya biar sama2 enak hehe.. pertama kali ak ngliat video klip itu ampir nangis ak hik hik.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Tue Apr 29, 2008 2:39 am

Hmmm.... berterima kasihlah kepada para dokter2 yang udah ngembangin ilmu kedokteran jaman sekarang... dan kepada para pendonor mata.... *salute*

kalo gua mau jawab sih....
Q: rela mati buat orang yg d cintai..
rela melakukan apa aja buat orang yg d cintai..
rela berkorban apa saja buat orang yg d cintai..

A: dulu aku ada baca cerita.. ga tau judulnya... ada sepasang kekasih... mereka saling mencintai satu sama lain.. tak lama pria yang dicintai gadis itu meninggal ketika terjadi peperangan dimana pria itu harus wajib militer... si gadis berduka cita.. dan memohon kepada dewa.... untuk menggantikan nyawanya untuk pria yang dicintainya... dewa mengabulkannya... sang pria itu hidup kembali dengan bayaran nyawa gadis tsb... tetapi pria itu menangis dan berkata bahwa dia tidak memerlukan nyawa ini... dan kemudian dia bunuh diri setelah mengucapkannya... menyusul gadis yang dicintainya...( yah... biasalah... cerita tragedi kan...)

yah... intinya... saling mengorbankan nyawa untuk seseorang yang dicintai malah terlihat konyol bagi orang lain kan...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Wed Apr 30, 2008 4:15 pm

hmm... masuk akal....
silakan pendapat yg laen...
lanjut2.....

BTW BUAT ANAK2 BARU YG BARU JOIN JANGAN MALU2 BERSUARA!!!!
HAJAR BLE!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri May 02, 2008 2:23 am

Yup... silahkan join aja... apalagi buat ngeledekin Kecoa... ga usah malu2.. tuh kecoa emang ada disini buat diledekin kok...^^

Btw... gua kepikiran nih... di Film2 atau anime... gua ngeliat sesama saudara(kakak-adik-sepupu)walaupun bukan sedarah/sekandung tapi saling jatuh cinta satu sama lainnya... Menurut loe ini bisa diterima ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri May 02, 2008 4:45 pm

Saat kau Menyukai seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.


Saat kau Menyayangi seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.


Saat kau Mencintai seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.


Saat kau Menyukai seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya, Bolehkah aku menciummu?".


Saat kau Menyayangi seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya, "Bolehkah aku memelukmu?".


Saat kau Mencintai seseorang dan berada di sisinya maka kau hanya akan menggenggam erat tangannya... .


SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis".


SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya dan memeluknya.


CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama".


SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan".


SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.


CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugrah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku".


Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.


Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.


Pada saat orang yang kau CINTA menyakitimu, kau akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tahu apa yang dia lakukan".


Pada saat kau SUKA padanya, kau akan Memaksanya untuk menyukaimu.


Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan membiarkanny a memilih.


Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu menantinya dengan setia dan tulus.


SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.


SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.


CINTA adalah hal yang memberi dengan keikhlasan


SUKA adalah hal yang menuntut


SAYANG adalah hal memberi dan menerima


CINTA adalah hal yang memberi dengan ikhlas.... .


Pikirlah dengan dewasa, dan bedakan apa itu SUKA, SAYANG, dan CINTA


heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri May 02, 2008 4:59 pm

Pusing... terlalu banyak....@_@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Fri May 02, 2008 9:03 pm

mau baca, tapi eneg pas liatnya, ntar d klo ada waktu senggang , sori ya cyn

~_~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sat May 03, 2008 6:43 pm

wkwkwkkwkw... itu kebanyakan spasinya aja.. wa jg copy paste dr bullbo Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: apa itu cinta?   Sun May 04, 2008 1:21 am

dr. bullbo? sapa tuch?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa itu cinta?   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa itu cinta?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki
» WTS BUKU UNTAIAN HIKMAH UNTUKKU,BERDAKWAH DENGAN HATI DAN CD SHALAT CINTA USTAD JEFRI AL BUCHORI (UJE) BEST SELLER GRAB IT FAST
» Rumus Edan Kocak Ala NDI [REKAN]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Chat Zone :: Off Topic-
Navigasi: