IndeksPortal*FAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Game - How If...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat Apr 26, 2008 12:27 am

A : wahahahahhaha.... sepak bola berakhir perang2an... seru juga ya... yu kapan2 bole d coba ide ame...

Q : gimana kalo lagi tidur tiba2 ada banci tidur sebelah loe?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat Apr 26, 2008 3:35 pm

A : tidur lagi, anggap mimpi buruk -_-
Q : gimana klo pas bangun ada di tengah laut ngambang ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat Apr 26, 2008 10:23 pm

A: tidur lg, anggep mimpi buruk.. wkakaka
Q: gmn klo di dunia ini ga ada yg namanya jam (yg biasa/pasir)?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Mon Apr 28, 2008 6:21 pm

Laughing xixixixixxi.... ga kreatif yg d atas.. ngulang2 jawaban...

A : kan orang jaman dolo pake bayangan matahari buat liat jam.. sama aja kyk ny....

Q : gmana kalo loe d jodohin org tua.. tapi kalo nolak d usir dari rumah (tidak d akui anak).. kalo d terima kita ga cinta....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Tue Apr 29, 2008 2:27 am

A: Terima aja dulu... kalo udah bosen kawin lagi....(jawaban orang yang tidak bertanggung jawab...)
Q: Gimana kalo suami atau istri loe dimasa depan ternyata seorang gay/Lesbian...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Tue Apr 29, 2008 7:09 pm

A: bawa ke psikiater sampe sembuh..

Q: gmn klo negara kita ga ada sistem pemerintahannya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Wed Apr 30, 2008 4:10 pm

A : bakal kacau balau! semua orang sok ngatur... jadi ga ada hukum ny.. kriminalitas tinggi.. ga ada nama ny ekonomi yg ada sistem rebit paksa..
wahahahahha


Q : gmana kalo tiba2 cicit loe dari masa depan ngunjungi loe pake mesin waktu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Wed Apr 30, 2008 9:30 pm

A : minta uang, alasannya biar dia juga sukses ^^

Q : gimana klo yg datang nenek moyangmu pake mesin waktu ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Wed May 21, 2008 6:12 am

A: kalo nenek moyang gua datang pake mesin waktu, gua rampok, trus gua jalan2 kayak doraemon...
Q: Gimana kalo tiba2 turun salju di jakarta...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Wed May 21, 2008 7:57 pm

A : jakarta jadi objek wisata baru ^^
Q : gimana klo seluruh dunia cuma ada salju ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Mon May 26, 2008 12:53 am

A: Toko penjual mantel bulu laku keras....
Q: Gimana kalo loe ketemu vampir... tapi cewe/cowo cakep... dan dia naksir ama loe...?(walau ga yakin, cinta ama loe atau cinta ama darah loe....)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat May 31, 2008 1:12 am

A: gyaaa... dah dr lama wa pgn banged dcedot2 ama vampil.. pampir, cedot pyizzzz XD~ slurpzzz
B: Apa yg lu lakuin klo pas lu lg sndri trs lampu mati n dateng suster ngesot !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat May 31, 2008 4:46 pm

ntar disedot di tempat yg laen lho....

A : g tanya aja, "kenapa gak pake sepatu roda mbak ?"
Q : gimana klo suster ngesotnya tlanjang dan dulunya mantan model cantik ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
k3coa
Super Student
Super Student
avatar

Male
Jumlah posting : 268
Age : 32
Lokasi : silakan k UBM nyari wisma lodan f2.6 (datang bawa duit yg banyak! GG)
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat May 31, 2008 5:28 pm

A : bah! yg nama hantu tetap serem X... gw ma teriak kenceng2.. uda itu tepar.. serah mw d apaen... wahahahahahaha

Q : kalo cc stela jadi pemeran Suster ngesot.. what's your comment?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sun Jun 01, 2008 11:30 am

A : lebih seram dari vampir.....arrrgghhh... takut !!!!!
Q : gimana kalau semua yg ada di dunia ini vampir, kecuali kita ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
BluePearl
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Female
Jumlah posting : 307
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sun Jun 01, 2008 6:45 pm

A : wah klo gitu wa nyari mana raja vampire nya dah gitu trus mta dicedot slurpzz clurpzzz.. horeee jd permaisurinaaa.. Laughing

B : klo ternyata jakarta jadi kota mati n muncul zombie2 ky di film2 gmn.. n sama ama yg di atas.. qta masih jd manusia normal Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ladynat
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Tue Jun 03, 2008 10:04 pm

A : ikutin aja jalan ceritanya Resident Evil, gak usah mikir lagi lol!
Q : apa yang terjadi kalau ternyata kamu sadar bahwa kamu bukanlah lelaki / perempuan ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat Jun 07, 2008 7:02 pm

A: Teriak dulu... trus mikir dulu kalo ke toilet umum... harus masuk sebelah mana... wc wanita atau wc pria...
Q: Gimana kalo zombie ama vampir berantem?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat Jun 07, 2008 8:39 pm

A : vampir kalah dan zombie menang soalnya vampir gosok gigi, klo zombie enggak.
Q : bagaimana kalau kamu tahu kalau setelah meninggal kamu akan terlahir kembali sebagai model wanita sexy ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sun Jun 08, 2008 1:36 pm

A: Gua bakal memohon minta dijadiin milyuner+cowo tampan aja^^
Q: gimana kalo ada cewe yang tiba2 datang, trus nyebut kamu 'Master' dan minta dicium...
Like this:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sun Jun 08, 2008 8:52 pm

A : klo yg minta kayak di atas g sih bersedia geek
Q : gimana klo terus lu dijebak ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Amethyst
Extreme Student
Extreme Student
avatar

Male
Jumlah posting : 353
Age : 28
Lokasi : Who Knows? God Knows!
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Mon Jun 09, 2008 8:06 am

A: Kalo dijebak ama cewe secantik gitu gua rela deh... Laughing
Q: Gimana kalo tuh cewe sebenarnya seekor siluman Kucing, sedangkan loe alergi ama kucing...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/devrait
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Sat Jun 14, 2008 5:19 pm

A : mana mungkin, lom jadi kucing udah pingsan gitu mah
Q : gimana pas dia buka bajunya semuanya rata dari atas sampe bawah ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
stel_aja
Super Student
Super Student
avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 33
Lokasi : Jakarta Barat
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Tue Jun 17, 2008 8:11 pm

A: tercengang.. trus langsung di poto buat di sebarin Razz
Q: gmn klo ada alien dibawah tanah? (kaya pelem indiana jones)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/stelnie
Schneider
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Circle / Guild : GuardiaN
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: Game - How If...   Thu Jun 19, 2008 7:51 pm

A : biasa aja, dah pernah nonton film nya sih hu uh
Q : gmn klo g gk aktif lagi sbg admin benarkah

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gaiaonline.com/profiles/?u=12765681
Sponsored content




PostSubyek: Re: Game - How If...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Game - How If...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» (ask) Arsene Lupin game
» Lucky Draw Zynga Game Card
» [Ask] Gear Yg cocok cosplay Sora (No Game No Life)
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» Koleksi Game-Game PS1 [UpdateDaily]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Chat Zone :: Off Topic-
Navigasi: